Kamis, 30 Juni 2011

AKHIRNYA KULIAH JUGA :D

Hemm . Jenjang berikut setelah menempuh 3 tahun d,SMA :D hhuaa horeey AKU LULUS :D dgn nilai yag sangat memuaskan :D ihiyhiy ..
Mulai searching sana sini , info* kuliah :D , awal gue ngebet banget KEPERAWATAN yeeah kemauan emak jugaa sii . Yaudahh , gue tggu tuh info POLTEKKES -___- , sembari mnggu gue ngikut dptr SNMPTN Univ.Mulawarman dgn pil.1 HUBUNGAN INTERNASIONAL dan pil.2 AKUNTANSI :D #bismillah :)
Tepat 31 Mei - 1 Juni gue ngikutin tuh test d,GOR 27 dgn nmr peserta 2117710094 :D , dgn modal belajar gitu* aja , nda yakin deeh bakal masuk -__- scra byk bgt ehh 7rbuan org yag dtrima 3rbuan -___- ud tuh test gda temen yaudah ngALONE -__- ckck mana lagi sakit :(
Next , gue ngikut test POLTEKKES tggl 22 Juni d,GOR SEGIRI :) prodi Analis Kesehatan :D tmbh mamfuss + pusing mst belajar pelajaran IPA -__- itupun belajar cuma ngeh 1 doang ttg homozigot + heterozigot #apadeh?
Yaudalah modal yakin dan berdoa gue kerjain tuh 100 soal -__-
Kali ni gue punya temen ;D Metha dr SMALA SMD dan Bani dr SMAGA Penajam :D weuu ..

Oke . 2 Test yag gue jalani :D d,Poltekkes sama UNMUL :) pengumumannya pun brsamaan tanggal 30 Juni 2011 :) #yahlaa masa 2012 ? :p
Sembarinya nggu tuhh si emak nyaranin dptr d,swsta :D dptr tuh gue d,STIKES Muhammadiyah , prodi Keperawatan lgsg test saat itu juga soalnya uda mo bulik k,Balikpapan -__- umaaa' kada da bljar -__- mana ud mo tutup lagi tggl deh sorang dlm ruangan , duduk rapi dpan lopi sambil ngerjain 50 soal . Selang sejam hasil lgsg bisa dlihat lgsg dklik sndiri -__- gue klik dgn oonnya alhmdllh LULUS :D lgsg D3 sm S1 , tp yee gue pilih D3 ajee , lama bnget daah S1 -___- . Next gue dsuruh test kesehatan , tp brhbng uda mo bulik yauudah gue dkasi batas smpe 7 Juli . Klo ga yah gue d,aggp undur diri . Okelah tggu 30 Juni aja duyuu kpstiannya :)

29 Juni -__- yeeeh blgnya ud bisa dliat tuh hasilnya jam 8malam . Sohib gue sms nanya ktrima ga SNMPTN , gue dgn oonnya nanya "mang uda adakah?" dubraaakssss ! hahaha
yaudah gue liat dah tuhh lewat hempongg ksyagn gue :D dan ALHMDLLH (Selamat anda dterima di ILMU HUBUNGAN INTERNASIONAL , Univ.Mulawarman) entah gue ko seneng bangett meludakludak :D smpe sms solmet gue pun ud lupa hahah mav yaa cuyungg :* . gue lgsg infoin dah k,ortu + keluarga :D saat tuh jg gue ud sibuk call sna sni buat info kost-an :) emang sihh sblum gue ngebet keperawatan gue pngen jg nih HI cuma krna katanya susa krja gue jd pilih perawat , tp omz gue support gue , dia blg itu smua trgntung skill mreka :D klo skillnya bagus yah cpet aja dtarik saat KKN nnti *amin . Time to study hard .

Keesokan harinyaaa , gue temenin adek gue dptr skolaa -___- k,SMK 2 trus SMAN 2 :D wkt prjalanan pulang temen gue sms ngasitau klo dia ktrima Poltekkes :) how about me ? Saat itu gue naik angkot gr* ga pny SIM ngndarai motor -___- brhentilah guee , dgn feel kyknya ga dehh -__- soalnya gue kan IPS modal apa guee pljran IPA ? Wkt liat deretan nama itu , mata gue pusing dah tulisan kecil amat -__- malas dah gue liat , ud mo pulang aja tp gue pnsran sm dftr ktiga -__- yaudahh gue liat , ehh trpampanglah nama gue dgn nmr pserta 0657 :D alhmdllh :) gue liat jg temen gue EKA , dia dtrima juga :)
Yah tapi tuh bukan akhir -__- mst ngelewati 2 tahap lagi , wawancara dan kesehatan :D

Sampai drumah gue fokuskan , yaudah gue ambil d,UNMUL aja , uda nyata :) asli gue mls kuliah gitu krna gue buta klo kuliah jm beda* gitu -___- tapi smua itu djalani aja dulu :)
Untung gue pny tmen namanya Kak Yerna yag se-fakultas mskipun beda prodi :) mnta tlong deh guee sm diaa :D eeh dknlin sm tmennya Kating Kak Happy :D weuu seneng teruslahh dr namanyaa aja :pp ~piss
Mulai dehh gue tanya* :) parahnyaa dia bkl ngospek prodi HI -__- aiahh malas pisaan :( gpp , pngalaman yakaan :) pkoknyaa makasii deh Kating atas infonya :))

HeyHey :DD GUE MAHASISWI :DDDD

1 komentar: