Selasa, 09 Agustus 2011

Ribetnya MABA Tak Seribet IRT :D *wkkk

Yak !
Sekarang gue uda jadi MABA d,Mulawarman University #tsaaaaaah
Time to MANDIRI :D hakhakk ..
Pertama si MABA msti dftar ulang noh , bayar , buat KTM , KRS dsb -___- apadehh ..
Gue , anak ingusan yag biasa ngandelin si babe kali ni mst bisa ngurus sndiri , yak ! gue ngurus bareng SAHABAT gue si LELINTA :D , sebubuan sekaligus temen sekamar kost #romantis bukan ? gkgkgkkk ..
The First Shaum at Samarinda , ngooook ! Berempat bareng Rima dan Resina , yah mreka ituh mau ikut test lokal 2 (semoga ktrima deh, Amin)
Yah itung2 beradaptasi laaah , gilee dah jauh banget klo mst jalan kaki dr kost-an k,unmul -___- ck ahhh nda sggup tapi harus ! Ayoo semangat :DD Go caca go caca :D
Sahur kdua tuh mst ngrelain bangun , buat jalan kaki dgn mata ngntuk k,wrung makan -__-
Haiahh , begitu selama bbrpa hri -___- Pagi pagi k,kampus urus ini itu , sorenya jalan cr bukaan , sahur bangun cr makan -__- tr bngun lagi kkmpus lagi ,, hessst opoo tohh -___-
Mana baju limited edition , cr laundry-an tp bngung sndiri , mana duit cekat , menderita skali jadi si anak kost ..
Selama urus dftr ulang , alhmdllh sgalanya dprmudah oleh YME :D , gue dbntu ma kka tingkat namanya 'Mba Indah' :D kbtulan dia s,prodi sm gue , mulai dr sireg , print , FC , mnt ttd KPS .. smua dbntu ma si Mba :D thx a lot mba :D smoga Allah mmblas kbaikanmu :D *aminn ..
Next , registrasi KPMF -__- gue dsms Kak Yerna suruh dtg kposko buat dptr gituan dehh , yaudinn jabanin aje -__- masi MABA anguk2 wae maah .. hehe
Yag tdinya mo bulik jumat k,Balikpapan mst ktunda smpe senin , katanya buat ambil almamater m Kartu koperasi -__-
Tibalaah nih si SENIN ! k,metro , ngntree skian menit trnyta si kartu + almamater belon adee juga , nah slh siapa coba janjee2 .. ck Membeteki pisan euii ..
Gue yagg ud kesel duluan ttp keukeuh mo bulik k,Balikpapan , bcz gue gak gak gak kuat .. aku gak kuatt lama2 dsni :( So Hard So Hot :p ckk
Entah mybe balik skitar tggl 14 dahh , uhhh berat d,ongkos :p hihihii
Sbnrnya byk sih pngalaman lainnya , dr mulai dbkin geger sesama MABA , trus ad MABA yag baik hati beuutt , ada MABA yag ngeselin jg , ad mba mba yag persuasif :p hehe , hedehhh keras cobaan dah :D but ENJOY is My LIFE :D

c,u next time guys :D byebyeeee 


1 komentar: