Kamis, 25 Agustus 2011

Kehidupan Ala Gue :p


Kali ini gue pengen cerita tentang kehidupan gue , yapz kehidupan yag begini2 saja tanpa arah dan tujuan hanya mengalir seperti air sungai dan berpencar dmuara #tsaaah :p
Oke lets follow me ! ----> ha? Mksutnya? HAHA , nama gue Annisa Minal Noor -__- nama yag singkat namun mengandung makna dgn sejuta arti  :D ga mgkin kan ANNISA itu cowok , haha. Gue lahir diBALIKPAPAN, 16 April 1994 , tepat hari sabtu subuh dRS Bersalin. *oeek..oeek..* merojolah gue dari rahim si emak HAHA. Ck! Kebetulan gue cucu pertama sekaligus anak pertama :D jdi byk yag menantikan kehadiran gue , itu dulu -_- sekarang?  Hm.
Yah elahh , ad yag bilang tdinya emak gue ngira nih yag ngrojol jantan , taunya betina -_-  pdhl si emak uda nyiapin nama yag pass. Pantes aja nama gue singkat ANNISA -_- selebihnya nama belakang babe gue.  Desas desus sih pas gue lahir SK babe gue sbagai pegawai ud dekritkan #tsaah , jadi nyaris aja nama gue ESKA , hahah nda lucu dong yah nama yag mngndung makna tpi tak pny arti .. parahnya bakal dtambah dgn “WATI” , yah elah ogah banget aku dnger ada wati2 gitu , -mav yee yag ngrsa namanya wati :p- Alhmdllh , Allah bekehendak lain , muncullah dlm pikiran ortu gue si ANNISA hohoh ,jadilah gue sekarang :D remaja masih bocah yag brumur 17 tahun :D dgn gaya konyolnya yag bkin org ngakak guling2 tepingkal2 tekencing2 HAHAH :p yag smakin aneh semakin jdi gila , muka bloon tp byk akal :p suka berimajinasi dan berkreativitas nmun masi suka bngung soal KANAN/KIRI :p beleeng -__-
Gue dulu ga TK -_- kesian amat deh , pantes aja suka berhitung sekrang masih salah aja :p 4 + 2 = 8 *yahelaaah .. ngmg juga tebalik2 ckck. Singkat cerita…… -jengjengjeng-  dulu wktu mau dmsukkin TK guenya  gamau , katanya gue nih “di TK bnyk main ajaa -__-“ ----> ngertipun dulu yah sudahh ..
Kebetulan mbah gue guru SD nih jadi yah gue dsuruh ikut2an belajar aja , yag namanya ikut2an gmn sih yakan duduk bertiga , klo ad yag ga msuk bru deh dudukin tmpt yag kosong tuh .. yah elahh -_- semakin lama semakin pinteer nih #ciaah! SOK! +.+ dbyrlah uang skolah m ortu guee .. alhmdllh tiap CATURWULAN gue msuk 5 besar  :D nah pas naikan kelas 2 SD gue pindah k,sekolah dket ruma ortu gue , begitulah gue jalani setiap hari , 6 tahun dbangku SD alhmdllh gue lulus dgn peringkat 4 ;) pengalaman slama SD gue pernah Juara 1 gmbar kaligrafi :D trus peringkat-7 lomba mengarang se-SD seBalikpapan .. wasyukurillah ya Allah J
Berikut , masa2 SMP :D , alhmdllh kmbali gue masuk SMP Negeri 1 Balikpapan :D yah ga jauh juga dr kediaman ortu :p tp yah lumayan kdg klo ga djemput kudu cr angkot dluu tuhh mana jarang pula yg k,arah rumah gue -__- sempet juga nebeng tmen yag pny mtor , tuh aj diem2 soalnya ank SMP kaga boleh bw motor :p .. Gue mnghabiskan masa belajar d,kelas unggulan 3 :D mskpun smpet 1 semester d, regular B , akibat gue kurang konsen byk lengah -__- tuh berlngsung saat naik smester 2 gue masuk 2B . ck! Mmg bda bget tmen2nya , mucil2 , rebut pula hm. Selama SMP gue cm sekali doing ikut lomba , melukis internasional -_- tp yah gue ga menang , secara eh byk saingan seluruh  dunia . temen gue yag menang tuh juara 1 dpt duit $1juta dollar :D waaah asik yahh gpp yg pnting pny pnglaman . Masa SMP juga gue terjaring sbg penari tari Anyam Tali khas KalTim buat nyambut menteri *menteri apa yah? Im forgot it* wktu tuh dballroom Novotel , lanjut gue terjaring PADSU nyambut presiden SBY wktu ksni , d,Kodam Tanjungpura  J , trnyta pejabat aja ngaret yaaa -__- heheh :p .

Lanjuuutttt ! kembali ke laptop :p -----> alala TUKUL . Masa2 SMA , hmm gue masuk SMA negeri 2 Balikpapan :D dsni gue uda ga trllu byk ikut2 kegiatan -_- soalnya ud tahap akhir , istilahnya stlh ini gda yag namanya sekolah2 lg kcuali kuliah :D , gue Cuma bnyk ngabisin wkt bring tmen2 , guru2 , yahh gitu deh focus belajar lbh dalam lagi . Gue masuk kelas 1-3 , next gue masuk 2IPS1 , yaah sterusnya smpe lulus 3IPS1 :D hihiihi pengalam SMA juga lbh byk hbis bring tmen2 , nmun kjdian yag ga prnh ak lupa saat gue tenggelam dpantai manggar :p gr2 naik banana boat #yah elahh gue ni ga bisa brenang , sklipun pake plampung namanya tkut mo diapain ._.# hihii ocol bangeet deh , gue kesana b5 breng tmen2 naik mobil *cihuuuy maka panasnya mnta ampun heeeh . pulang2 ngAMOR duyuu dmlawe , ciahh gaya bner dah pdhl Cuma lewat2 gitu aje :p . seharian jalan semalam juga kena omel -_- huft mklumlah aku ni bukan ank yag bebas –‘ jalan sm tmen biar kata cwe aja ud dtny2 nda jelas hihiii . Singkat crta :D
Sekarang gue suda jdi mahasiswi d,Univ.Mulawarman -_- yak FISPOL jurusan HI :D brhrp ntr bakal jdi diplomat :p AMIN .. Gue ktrima jalur SNMPTN :D aye , alhmdllh deeh :p tdinya jg gue ktrima Poltekkes prodi Analis Kesehatan , tpi krna gue maju mundur yaudah deh gue d,UNMUL aje :D . Klo ga d,UNMUL mgkin gue ga bakal sama sii SangKe :p *Sang kekasih* cieeh :p
                Telusur demi telungsut *apasih -_- , pacar gue temennya kka tingkat gue dulu hhih . ternyata dunia tak selebar ijazah SMA ckckk . Gue bakal mulai prkuliahan tggl 5 September yag akan dtg , dgn d,antar si emak , gue mmbawa smua brg2 yag gue butuhkan dsna *cehileeh , jadilah gue “ANAK KOST DODOL” , bak judul buku cerita hehehe :p are u know it ? yeaah I hope :p .
                Hm , yah kehidupan memang kdg tak sesuai harapan , bhkan apa yag drencanakan pun tidak brjalan semestinya -_- . Hari2 selepas gue lulus , gue BAMBUNG druma , dgn pkrjaan yag tdk tetap #tsaaah . Kdg gue gntiin pekerja ortu gue buat ngurus barang usaha. Bbrapa hri kmudian gue dpt gaji , hihi curang yah gamau bredaan m ortu HAHA. Gppa sih bntu2 juga yakan usaha ortu :p. Apalagi lebaran gini -_- byk pesanan. Kdg juga buat oleh2 org mudik , semoga usaha bonyok gue lancer slamanya :p. Desas desus gue yag dsruh lanjutin nih usaha -_- soalnya bonyok gue ud ckup lama ngerintisnyee :p yah gue tggl jalanin aje , tp gue gatau bisa apa ga . yah butuh kerjasama dr sodara2 gue lainnya. We can do it :D
                Gue ud cukup kehabisan kata2 nih , soalnya kehidupan gue ga sependek ini dan ga semudah gue cerita. Kehidupan gue berbelok2 , kdg susah kdg senang -_-. Yah tpi itu smua suda brjalan semestinya :D. Dkamar yag berukuran mini ini dengan lopi ksyangan gue bersama kacamata gue , gue menulis smuua apa yag ad dpikiran gue #tsaah . Okelah gue mo mnghadap YME duyuu .Mo mmnjatkan doa dan berserah diri .. hihiii
                C,u next time :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar